10 Oktober 2008

S.T.U.P.I.D

hari ini diawali dengan gw telat bangun. hehe . parah beud dah. trus gw ke skolah spt byasa, cuma bawa laptop . haha . dan pas gw mw buka laptop jeng jeng jeng jeng!!! BRAVOO!!! gw ga bwa chargerny!! bodoh skali kamu jenny!! huaha . T.O.L.O.L aka STUPID!! ya ud dh, gw cengo dikelas. utung ga bnyk pljrn ngebosenin, wkt pelajaran pertama gw lagi nyatet dipapan, tiba" ms jo nanya "jenny, what happen with u and michelle?" addu!! dlm ati gw, gw mw jawab STUPID QUESTION miss. huaah . tp gw urungkan niat tersebut, dan gw blg gpp aje biar cpet. hehe . abis th pas pelajaran jani dpt nilai 1 lagi th udah lulus STUPID JENNY!! hauha. akhirny setelah dibujuk" dya meloloskan nilai gw. hehe . THANKS yah sir. hoho. abis th gw ke uks, ktemu sih geo, kasian abis dya, ky org mau melahirkan tapi ga kluar" bayinya . huaha . pas jam mw ganti iblis si vida samperin gw ke uks skalian minta apa gto, gw lupa, yah akhirny gw naek barrengan ama dya, eh, trnyata eh ternyata, ktemu si ade kls JABLAY!! amit" dh, masa gw satu lift ama dya? trus u know what? dya blg "yah, jadi sempit dh!" trus gw blg aja "JABLAY!!" sir willy langsung nengok, huaahha . STUPID. gokil dah . abis th pas gw msk kelas, tiba" disuru keluar, ya udah gw tunggu luar, bodo dah. abis th gw disuru masuk tiba" ama si gautam gila itu dan dya minta maaf untk ke dua kaliny boo ama gw . hauah . trus gw msk, tny knp bs gto, dan ternyata dya salah paham . STUPID GAUTAM!! hauah . abis th pas pljran siska dya ga macem" kq, dan isitrahat bnr" para bgt, gw bli minum ke kantin, dan dstu gw ktemu gad, dkk. para dah. *NO NEED TO EXPLAIN* dan stlh itu 中 文 dan free time, dibagiin ulg dan ulg gw dapet 99, dasar STUPID JENNY!! satu lg ud seratus th . haha . akhirny cuma nntn film gto yg judulny I'M NOT STUPID!! hauha . dodol th film, tp gw mls nntn dan akhirnya memutuskan untk tdr . hehe . abis th pulang skul byasa duduk" di kantin, dan gw kluarin kartu, dv minta ajarin cap sa, ya ud gw ajarin, trus gw memutuskan untk pindah ke dpn buat maen ama cl, dkk . round pertama CL KALAH!!! huaha . dya ud blg dr awal "yg kalah cium pawan yah!" eh dya pas taro kartu langsung tiba" nyosor ke pawan!! hahaha . STUPID cl . hauah . gokil dah th org . hehe . abis th beberapa kali main, gw plg, di rmh kerjaanny cuma ol doank . bosen dah . haha .

0 komentar: