12 Oktober 2008

2 days in 1

hado hado.. kmaren blm post bulletin ne.. kmaren gw bangun seperti byasa, karena empot empotan mau ambil rapot.. brngkat dari rumah aja udah kena omel.. sampe dh di sekolah.. deifi dan della ud menunggu dsana.. akhirny nyokap gw masuk ke kls, gw diluar.. huaha.. ud dh, kita ngmngin apa aja yg bs diomongin.. huaha.. stlh 1 jam blih nunggu, akhirny nyokap gw kluar bawa rapot.. ET DAH!!! nilai gw kacau men.. merah banyak.. huaha.. dan nyokap gw blg, jgn males ama udah 2 kali ga pake kaos dalem, ktany ntr skali lagi ditelanjangin... et bujuq...tega amat sir.., huahaha.. akhirny nyokap gw yg dtgny lbih lama dya kelar dluan drpd bokap ama nyokap della ama dv, seteleah stengan jam lbih, kita cabut ke axc maen futsal, abis th rencany mw ke gdng, tp ada sesuatu terjadi, jd kita ke rmh morin dlu.. dan akhirny ke gdng juga.. hehe.. abis th nungguin ko wly fitness.. eh, d lapiz ada nidji gto dhh.. pas morin, dv ama gw lewat mau ke gdng, tiba" ada ALAY ngmng gni ambil liat morin : HOEK, ORANG CHINA!!! cipet th yg ngmng, kalo ga bnyk alay dsno ud diributin kali!! huaah. akhirny jam stengah 11 cabut plg . abis th mw conference ama GEO aka BOGOR, RONALD aka OAL ama si vida . gila!! jam stengah 1 baru selese . goblok bgt si oal, nge nudge di tlv kaya org dodol . hauha . abis th sambil nntn bola, gw ama si bogor ngebahas bola, vida pun dyem, gw ama bogor lagi ngebahas f1, si oal ga nyambung ngmng gp . dodol bgt th org . huahaha . akhirny bsogny gw bgn dengan terpaksa krn hrs ke vhr . huaaah . masi ngantuk . gw liat di hp gw ada sms dr si geo cuma inform kali 5-1 . huaahhahah . dodol . akhirny gw cuma latian baca sutta doank tanpa mas satya dan riki, udah coba" abisin, akhirny bisa jg . abis th gw langsung plg. tdr siang nyokap plg baru fh pgi ke lodan nntn music concert . abis th ge dpt vip, yg laen di blkng, jam stengah 6 ci dpi, ko ken, ama ko rony pgi . gw di dpn ndirian kaya org bego . abis th jam 7an tacu . makan bun ong dlu . baru dh home sweet home . bsog hrus msk ne . bosen . hoaah . oia, td msn gw rusak . trus di betulin ama si bogor . jago dah dya . hauaha . today special thanks to georgio laroche [kta dya sih itu namanya] aka BOGOR!!!

0 komentar: