13 Oktober 2008

i HATE monday

Hari ini gw harus dipaksa bangun lbih pagi ama nyokap, gw bangun spt byasa ngeliat hp dan ga ada apa", gw langsung tacu ke kamar mandi melakukan seluruh kegiatan spt byasa. dan gw brangkat jam 7 kurang 15. bisa dibayangkan btapa paginy itu . gw dtg blm ada vida, how amazing it was? haha . akhirny gw duduk buka laptop, smpt ol bntr sih. hoho . akhirny si athung bawa oleh" dari turki, dya bawa moci turki gto . huaha . sblm gw cobain gw suru vida cobain dlu, dan its okay, no prob. huaha. gw makan, diluarny ada kaya moci gto, tp ini manis. trus dalemmy kaya jelly tp keras, abis th ada lagi kacang dalemny . yah gto dh makanan ga jls gto . huaha . pel ptama economics, ms uning full ngajar, gw cuma cengo ga ngerti apa", secara nilai gw cuma dpt 39 . oia, td dya blg ktny kita outing ada 3 kali, pertma mdt, ke bej ama field trip . haha . pel slanjutny sport, mls sih sbnrny, kalo kmaren ga chat ama si livin la vida loca gw ga inget bwa baju . huaha . sportny cuma basket" ga jls gto, ngotor"in baju aje, kaga kringetan sama skali . akhirny makan KATSU favourite . hehe . abis th ke atas makan baru ganti, gw mls ganti rok, makanny masi pake clana, dan dengan bodohny si putu negor gw, dan gw dengan sigap ambil rok lari ke kamar mandi, pas gw ud msk dya masi ngoceh . huaha . ga ptg beud dah . huaha  . akhirny ganti pel, esl ms jo, spt byasa, dya ada meeting . hehe . akhirnya cuma suru correction letter gto . haha . trus dibagiin jadwal outing, mls bgt dah . ktny 1 hari tdr di tenda, 1 hari di villa . hoaah  . jd ga napsu . hauah . akhirny sosiologi, it means pelajaran terakhir . haha . hmmm . disuru buat perbaikan ama tgs gto dh, tp gw ga . mls, cuma maen baby luv yang kata anak" mirip CHICKEN LITTLE! huaha . hmmm . hr ne plg jam 3, agak senang . uhahah . abis plg gw liat sesatu . yaitu.... ada dh . ini rahasia kita kn? cuakakaka . dan hari ini full 1 harian jaga rumah . haah . abis th ol dh 1 harian . hauah . cukup sekian hari ini yang membosankan . hehe . sampai berjumpa bsog . haha .

0 komentar: