07 Oktober 2008

a piece of message in beautiful evening...

how amazing today?
hari ini hari berjalan seperti biasa
gw bangun, buka laptop, ol, turun kebawah cari makan
dan emg hari ini rencanany mau ke gdng ama SOULMATE *tp ga lengkap*
kira-kira jam 1 gw dijemput dv kita tacu ke gdng..
yah byasa dah anak muda.. nyampe sno krn gw laper gw bli old chang kee..
lumayan dh buat ganjel perut.. skalian tungguin teppy..
teppy pun datang.. skrng saatny makan berat, secara blm makan..
kita memutuskan untuk ke mall 3...
rencana sih mw makan sushi, tp karena kantong tidak dapat menjangkau..
jadi diputuskan untuk makan DONER KEBAB!!! *bosen cui*
abis th ke game center ke xxi, buat MAEN TEKKEN!!!
abis bosen maen tekken, kita ke cinzeo.. oh god.. very delicious..
dan abis th nongkring bntr di lapiz..
and you know what? hp gw pun bunyi, gw pikir sms dr tmn" biasa, dan ternyata
NOMOR CHINA muncul di hp gw.. dengan shocknya gw baca sms...
gw ga tau harus seneng apa sdih.. akhirny setelah berkonsultasi dengan tmn" gw,
i decided to reply his message.. dan terjadilah kegiatan spt byasa yaitu smsan...
gw ga nyangka aja dya bakal sms gw... dan GW MRASA SANGAT AMAT MENYESAL knp gw SMA ga dsno...huaahh... kelanjutanny bsog yee... kompieny ud mw di pake...

0 komentar: