06 Oktober 2008

last day

05.10.08 unforgetable day that i ever had
berawal dari dya menjemput gw ke rmh . itu awal dari hari terakhir gw bersama dya.
ke vhr bareng, abis slese kebaktian kongko", ngobrol", baru dh balik .
"good bye brother" itu kata kata terakhir yg gw ucapin di mobil.
"jenny baik baik yah disini" itu kata kata terakhir yg dya ucapin ke gw.
abis th pgi ke vhr lagi dh buat nindhikanda sutta, bergosip dsna. abis th tacu ke mcD.
abis dr mcD ngelayat ke gatot subroto *jadi inget sesuatu*
sblm ke rmh dya, kita ke rumah ko mek dlu, tanda tangan baju ama latian nyanyi.
abis th baru ke rmh dya buat kasi surprise . gw ud excited.
eh, pas sampe sana trnyata ada tmnny. dengan begony kita lewat
dan pas mobil ko arya lewat dya cuma cengo bilang "eh, ko arya?"
abis th kita pura" bego, abis puter balik dan nyusun rencana
ci sisi turun, gw pindah dpan, dan dengan tololny dadah dadah.
abis th ktemuan ditikungan ama mobil satuny.
kita putuskan untuk turun dan dengan begony nyanyi everything,
dya terharu sambil berkaca", tdny ud mw nangis, tp liat muka dya kocak,
jd ga jadi dh . hauah . abis th, sungkeman satu per satu kaya org kawinan
pertama cuma dapet salam dan pelok,
abis th ada yg bilang "cepet say something, jgn ntr nyesel"
adu, bdan ko rony pun gw jadikan sasaran untuk mengucurkan air mata,
trus ada yg blg lg "untung aja ga ke bandara, kalo ga tambah kenceng dh"
ado, sekarang giliran ci sisi, tambah kejer dh . huhu .
sblm balik di suru ngmng, tp gw ga tw hrs ngmng apa, akhirny gw ditinggal
just me and him
b: mw ngmng apa jen?
j: ga mau ngmng apa"
b: ya ud, plg gih, ntr ga dicariin org rmh?
j:ya ud, gpp
gw pun berhenti, dya jg berhenti
b: mau pelok ga?
hening sejenak, tunggu semua ud ga kliatan lagi
BIG HUG!!!! good bye kiss!!!!
gila!!! gw nangis saat itu juga, ud ga tw dh janji gw wkt tu buat ga nangis gagal
b: udah, jgn sdih, ntr jg balik lagi, jangan nakal" yah
gw pun meninggalkan dya sambil nangis
dan tumpah lah semua kesidihan gw.
akhirny gw pulang dgn mata sembab

thanks to:
ko kennard,ko ronny,ci dpi(tx mau jd bahan untk gw pelok, dan ud telfon gw malem" nanyain gw),ci okta,ci erika,tale,ci hilda,ko arya,ci sisi,wira,josh,cico (tx ud mw gw gangguin tengah malem)

0 komentar: