09 Oktober 2008

bo so kom!!!

huaah. keki abis hari ini, baru juga hari kedua masuk sekolah. sungguh hari yang membosankan, pelajaran pertama sampe istirahat no probz, karena ada free time nya . dan mulailah perseteruan antara kita [dv,helen,jenny] dan michelle. pertama cuma di ceng"in, eh wkt mw naik lift abis dari kantin, liftnya penuh, helen ama dv udah masuk dluan, trus gw dan widya tau diri naiknya blakangan aja. eh si michelle yang udah di dket pintu dan masuk blakangan ga mau keluar!! akhirnya yang waras ngalah, dv ma helen keluar. pas pintu ud mau ditutup, helen bilang "dah jablay!" eh, si michelle bales "bo so kom!" adu kita pada binun dnk. dya ngmng . eh pas pelajaran anil gw masuk telat, trus gw ngmng aja sambil jalan di kelas "sialan, ada yg ga mau ngalah di lift, ngentot! jablay!" eh, tau"ny kata along dya bales "LU!" uanjeng th org . ci bai . hauah . istirahat kedua dya ga berkutik . huaha . kasian . eh, pas pulang, mrasa udah ada backingan kali ya. gw ama yg laen lagi duduk" di kantin . tiba" si michelle lewat, gw byasa aja. eh, trus lewat lagi adenya, kata wydia dya ngeliatin kita. trus helen triak "apa liat"?" eh dya bales"in omongan kita dan dya ngmng gni "eh lu, kalo berani sini!" cuih! kerajinan bgt kita nyamperin dya . huaha . oia, trus dya ngatain dv jablay . para th ank . ya ud dh . akhirnya ga ngmng apa" lagi dan gw pulang. di rumah gw tunggu ampe jam 6 buat kerjain tugas BI sialan!!! masuk" ud di kasi tugas, monkey th guru!! gw tongkrongin dpan tipi dah th, akhirnya gw memutuskan untk cari di metro tv, finally dapet jg, tp semua ttg dampak krisis ga jls gto . huaha . bosen beud dah . akhirnya gw memutuskan untuk  ol, dan tiba" ada yg sms lagi, dan katanya gw ga bls sms dya yg kmaren, pdhl nyampe aja kaga . hehe . ya ud dh, blm di bls lagi sampe skrng . hoho . hmmm . trus jam stengah 9 cabut ke gdng naek angkot, mw nyamperin ci cpi, rencanany si mw mkn ama bersua dgn ko wly dan ci gladis, tp mreka dua"an pada ga dtg . akhirnya pulang ama ko sisy. hoho . udah ah . ngantuk . hehe .

0 komentar: