08 Oktober 2008

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH!!!

huff... ud harus masuk sekolah lagi ne... diawali dgn bangun terlambat padi pagi hari ini karena gw matiin alarm... terdengar suara nan jauh dsna "JEN!!! JEN!!! MAMA TINGGAL YA!!!" dan dengan cepat gw triak "IYAA!!! TUNGGU!!! BENTAR LAGI!!!" hahau . padahal mandi ama beres beres aja belom sama skali... dengan berat hati meninggalkan pulau kapuk dan berlabuh di kamar mandi... setelah mandi, dll.. gw turun... dan sudah tersedia sepiring nasi uduk dsna... akhirny gw makan cuma stengah karena udah mw telat... pake spatu dimobil dan tacuuu... sampe di skul gw cuma bawa laptop tanpa bawa satu buku pelajaran pun dan ga bawa kotak pensil... pelajaran pertama si DEDIII... cuma ngebahas soal... dan dilanjutkan dengan peljaran lainnya yg ngebetein... akhirny daripada ga ada kerjaan, gw kerjain th si WW gombel... gw tanya" in ttg liburan dya yang katanya KE CHINA negri nun jauh dsna dmana seseorang sdang menuntut ilmu... hauha . ya ud dh dengan gw pasang muka bego dan modal suara bombastis agar dya mau dngerin kata gw, gw bcandain aja... kocak abis dah... ampe plg gw duduk ama dya... dan LUCKY ME, hari ini plg cpet gara" ada teachers meeting... dan sialny hari ini nilai gw pada dape fa sol la... sial!!! apa kabar dgn rapot gw nanti?? hoaah.. oia, istirahat kedua gw ambil hasil psiko test, niatny sih cuma mau ambil, tp diceramahin ama januar.... huhu ... dan gila th hasil psiko test, PERFECT!! numero uno... bener semua... dan u know what? gw cuma disarankan masuk 1 pilihan yaitu IPA... jeng jeng jeng jeng... dgn shock gw baca... dan untungny kuliah disuru ambil desain" gto dah... hauha... yah, not too bad lha hari ini.... hehe... see,  what will happen next day? hehe ...

0 komentar: