14 Oktober 2008

serba ikan..

holaa.. hari ini gw brangkat spt byasa ke skul, ga bawa laptop, males krn hari ini plg jam 1, tanggung beud dah . plajaran cuma 25 mnit per period, istirahat cuma 15 mnit . bntr beud dah . trus wkt pel daniel gw dihukum ama dya gara" ceng"in si micel, sneng dh dya . TAI!! huaha . akhirny briefing di aula, diru bawa inilah itu lha . dah . bawel bgt lha lu pada . huaha . jd mls ikut . akhirny slese dh . saatny gw buat plg, gw makan dlu . di meja sudah tersedia BATAGOR ikan dr bandung, abis th IKAN teri, ama IKAN kembung . adoo . makananny IKAN semua . huaha . jd anak IKAN dh gw . huaah . abis mkn mw ambil koper di atas, eh ga ada , ya uda gw tlv, ktny ada di bokap, jd gw cuma beres"in baju ama clana doank . jam 4 an gw tenis . si nyoi ama wydia blm dtg . jd gw latian ndiri . et dah . cape bgt . huaah  finally, mreka dtg juga . huaha . akhirny latian ampe jam 6 . plg dh . beres" buat bsog . mls bgt ne . ga ada inet, hp dikumpul! sial . hahuaha . ya ud dh, hari ini ada 2 org ga jls sms gw, yg satu ngaku ALVIN , dya jg sms della, pas gw tny dpt dr  mn masa katanya random? ga bgt kn? abis th ada satu lg namany JASON, ga jls dh . huahah  . ya ud lha gw pikir, cuma mw knalan doank . hehe . aduh, hr ne sgni aje ye . ga ada yg seruu . hauha .

0 komentar: