17 Oktober 2008

Mental Development Training

HARI PERTAMA

huff... akhirny pergi juga.. tgl 15 kita kumpul di skul jam stengah 7 pagi. anak 10-a dresscode baju kelas,

dan kita ga tau tmptny ky gmn, kata si vida sih mengerikan ga asik, dan ternyata good kq, ga jlk" bgt, disana udah ada kakak" yang adalha berperan sbg fasilitator kita, ada ka thomas, ka binsar, ka ervan, ka awal, ka ceria, dan kakak" yg lain . abis itu kita naikin barang ke atas, trus disuru kumpul di rumput, perkenalan dll gto lha, ada games" dikit. trus bangun tenda you know? selanjutnya makan siang, dan gw tugas piket.yah lumayan lha makananny. hoho. dan kalian tau saudara", kamis semua harus berpisah dgn hp tercinta . para beud dah . untung smpet voto" dlu
abis kumpulin hp kita aesion ttg komunikasi yang di bawain ama ka binsar, trus dilanjutin ama sesion ama ka thomas. finally setelah lengket 1 harian kita mandi, hari ini anak cwe tidur di dalem, yg cwo tdr di luar. abis mandi" trus kumpul di hall buat nntn film, tdny mw dikasi film facing the giants, tp gara" udah pernah nntn diganti jadi film remember the titans, bagus jg th film, walopun udah ngantuk". abis nntn disuru diskusi dan waktunya makan malem, abis makan malem kita cwe" memutuskan untk cuci piring gantian ama cwo" krn td piringny ama sendok masi berminyak smua gto . hoho . abis th ada sdikit refleksi, gw ud ga tau dh th si kk ngmng apa, secara ud ngantuk bgt . dan wktny buat tidur, tp mslhny ga bisa tdr, jd gw tdr ama dv, hln ma wdya, kita ga bisa tdr th, malah kamar mandiny ke kunci, jd kita disuru lao shi lapor ke ka thomas, eh malah dimarah"in . para . abis th baik ke kamar, ngobrol" dh dikamar, tp didpn ada kk yg cwe gto, dya marah" gto lha . sebodoteiung . akhirny th kk pgi, lights out yg diluar,  yg didlm sih blm . tiba" ada yg ketok" dan tiba" yg masuk cuma medisa ama michelle, pdhl kita ud cpet" ambil posisi tidur, beh dikamar panas bgt. abis th ada lagi yg ketok". ternyata itu vivi ama della. kita jg ud ambil posisi, utnuk ke 3 kaliny ada lagi yg ketok", ternyata itu olin, dan yg terakhirn, kita ud pura" tidur, trnyata ms jo bnran msk . hoho . kita kaget, ya ud dh ga diomelin akhirny . abis th ngobrol", kita memutuskan untuk pindah kamar, dan akhirny gw tidur dpn pinta teras, dingin coi . tp enak kq tdrny . haha .

HARI KEDUA

hari kedua dimulai bangun jam 6, stlh sikat gigi, kita senam pagi yg dipimping ka awal, sumpah ne kk kocak bgt, lucu aja liat tampangnya. udah abis senam kita makan pagi, nasi goreng, telor ama apa gto. abis th kita suru kumpul di lapangan, entah knp tiba" dilapangan si ka thomas ud marah", kita disuru posisi push up, ada yg terlambat dikit disuru 10 kali, pegel n panas abis coi, akhirnya kita disuru maen cari orng gto. dan akhirny kelompok gw beranggotakan 13 org yg dinamai OCEAN THIRTEEN [gw-as a leader, della, kelvin, justin, along, faxta, andres, arda, otong, rere, albert, samdy] yang memiliki yel sgb berikut "kita the ocean thirteen, kita pasti juara, ketuany si bolang, kita pasti menang" dodol bgt th ank" yg buat, tp lucu kq dan pertama cuma maen everybody stand up, abis th snack sbntar kita kumpul lagi buat out bond, itu dimulai jam 10, abis th kita maen way out yg pertama, level 1 doank yg berhasil, trus dpt push up 20 kali, dan tp semua dpt award. pos kedua alakatra, jadi itu kaya maen tak tik bom yg di perpisahan, kita dpt push up 10 kali, pos 3 mouse trap, jadi kaya ada bambu yg harus dilewatin ama org yg ditutup matany trus leaderny duduk di kursi yg atasny air, kalo org buatny nyentuh bambu sdikit aja itu bakal tumpah airny kna leaderny, gw pertama, dan gagal, yg berhasil 3 pasangan, della berhasil krn gw bisa liat dr dlm . hehe . abis th push up 20 kali. slanjutny makan siang,  beuh, makanny ud kaya kuli. lanjutin game sliding ball abis makan, posny dijaga ama ka awal, justin ama kelvin mencret" gara" minum es buah 4 gelas, gokil. akhirny baru di pos ini kita ga push up krn berhasil lima bola kita sebrangin, abis th yg terkahir elvis way, et dah, disuru nyebrangin danau pake tali doank, gw coba 3 kali dan ga berhasil yang ada cuma gw nemuin sendal della. mana ujan lagi . pas yg kedua gw dibantuin ama ka binsar, tp tetep aja jatoh didaratan. abis th kita disuru kumpul tngah lapangan, gw kira udah slese, tp ternyata blm. ketua disuru kumpul, dan buat FINAL PROJECT 1 angktan kita disuru buka spanduk dan nyalain api ungun sbrang danau sbg acara puncak, abis th kita cuma dpt briefing 5 mnit, jadi pertama kita disuru keluarin bola yg ada korek apiny dr pipa yg udah bolong", akhiny berhasil, hujan smakin deras coi, tp ga ngeluh kita. dan krn korekny basah, pake korek gas, ud berapa kali kita coba pake lilin mati terus, jadi dr jln menuju kapan kita diserang pake bom gy dilemparin ama kk"ny ama gru", krn ujan smakin gde, aknirny kkny nyuruh pake oborny dan mati jg, nyalain lagi, abis th berhasil ampe sebrang danau, eh tiba" mati, kita balik lagi buat nyalain, sambil nyanyi mars, ah, finally kita bs nyalain api ungun dan buka spanduk. itu puncak acaranya . smua udah basah bgt, dan abis th kita kumpul lagi buat handicap and soloing, jd handicap kita dibagi undian buat ngerasain jadi org cacat, dan gw dpt jd cacat kedua tangan, akhirny gw makna disuapin samdy, slanjutny soloing, jd kita ditengah di lepas sndirian buat merenung, tp gw kaga bs, yg ada cuma pikiran takut . huaha . ya udah gw ngobrol" ambil nyanyi" ama otong, abis th ada api ungun, dan wktny tidur, mlm ini kita tdr ditenda. para boo. keras, remuk bdn gw . huaha . akhirny . dipaksain tdr. 

HARI KETIGA

Hari terakhir, bangun pagi", ga jadi senam, lucky us. abis th sikat gigi, and you know what? airny mati. abis th kita makan pagi, kumpul buat sesion terakhir, dan kena jemur di rumput gara" ada yg pegangan tangan wkt sesion . abis th nagku jg akhirny . abis th sesion dilanjutin kita packing, bagi hp dan balik dh . 

ya udah ya.. critanya gw singkat, ngantuk, mw tdr dlu..

0 komentar: