19 Oktober 2008

day by day

huff.. ud 2 hari ga post, bnyk yg nanyain ne.. hho.. jadi mumpung ada waktu gw post dh..

Sabtu, 18 Oct 2008
bangun tdr seperti byasa dengan kondisi badan pegel" semua, muka item, lusuh, kusam kaya anak kampung.. abis th gw gw ol bntr, makan pagi, tdr lg ampe jam 11, jam sebelas hari sabtu seperti byasa harus memenuhi tuntutan kerja, pgi ke axc dh.. hoho.. abis dr sno, plg dlu ke rmh... jam 4 cabut ke gdng... tasya's birthday di bangkok 69, kita kumpul jam 4 buat rundingin kado, dan spt byasa pada ngaret, gw ama dv ud sampe dluan, krn berhubung batre gw abis, jd gw ama dv numpang ngecharge hp di krispy kreme, stlh semua ngumpul, kita memutuskan untk kasi kado tasya voto kita, hehe.. ud mau diedit votony, pertama morin slese, dv jg, pas giliran gw, si helen suru pencet OK, dan dgn begony gw nurut, pdhl yg laen ud blg jangan", yah.. nasib.. gw, hln, tpy ga diedit gara" si helen SOTOY.. hauhaha.. akhirny mlm" ke bdayny tasya dh.. hoho..

Minggu, 19 Oct 2008
vihara, vihara, vihara.. as usually.. sbnrny mls masi pen tdr di rmh, tp gara" berhubung ada latian baca sutta jd mau ga mau hrs pgi, abis dr vhr gw langsung plg, ga berniat kmana".. abis th sore" baru pgi mkn ama kluarga, trus ke gdng dh.. abis th gw plg ke rmh mw ngerjain tgs history, tx to geo, dya sangat membantu gw... hahahah.. ditunggu bantuan slanjutny... hehe..

0 komentar: