06 Oktober 2008

first day without you

hari ini mungkin salah satu terberat dalam hidup gw, karena hari ini org yg biasa ada buat gw udah berangkat ke CHINA buat kuliah di sana. berat banget rasany buat gw buat ngelepas dya gto aja, tp ini lah yg terbaik, dya pergi juga buat kebaikan, dan gw ga punya hak untuk ngelarang dya, biarkan dya bahagia dengan masa depan yg akan dia jalani. kadang hati kecil gw bilang "toh, masa dpan dya juga bukan sama lu!" tp gw bnr - bnr susah buat ngelepas dya. 1 taon belakangan ini dya yang selalu ada buat gw disaat gw sedih ato pun senang, dan gw sangat bersyukur dan selalu berkata "thanks God i'm glad to have chance to know him" karena dya yg pertama ngajarin gw bagaimana rasany gw menyayangi seseorang dengan tulus, dan dya adalah orang yg ud merubah semua idup gw. seneng banget rasany punya koko kaya dya, yang selalu ngajarin hal positif buat gw dan selalu support gw dalam keadaan apapun. Gw bukan orang yang gampang sayang ama orang, tp ga tw knp gw bisa sayang banget sama dya, mungkin rasa sayang ini ga bisa kaya dlu lagi, setelah kita berantem dll itu adalah sebuah pelajaran dan pengalaman buat gw dalam membina suatu pertemanan, dan ga semua itu manis dan ga semua yg lu mau bisa lu dapetin bisa lu nikmati gto aja, kita butuh bekerja keras, malah kadang kita ga dapetin hasil yang kita mauin, tp selain itu kita dapet pelajaran yg sangat berharga. dan sekarang gw harus mulai belajar mensyukuri apa yang gw punya sekarang, spt apa kata dya yang selalu ngajarin gw buat berterima kasih atas apa yg ud gw dapet sampe detik ini. mungkin ga ada lagi orang kaya dya yang selalu ada buat gw, tp gw percaya, diluar sana ada jalan yang lbih baik buat gw. toh masa depan gw masih panjang, jadi gw ga boleh ngecewain org lain yang ud support hidup gw juga. gw jg mau blg ama dya tx for everything dan sorry gw ga bisa jadi yang terbaik buat lu. take care yah bro disana!!!

0 komentar: