12 November 2010

wondering


ketika kita menghadapi sesuatu yang kita tidak ingini rasanya diucapan tapi kita ingin didalam hati rasanya menjadi sangat sulit bagi anda untuk memutuskan apa yang terbaik buat anda.
ketika kita mendapatkan suatu masalah yang menurut anda sulit tapi orang lain menganggap itu gampang anda pasti bergelut dalam diri anda untuk memecahkan masalahnya.
ketika seseorang mendapatkan penolakkan dari lingkungan anda tetapi anda membutuhkannya rasanya menjadi sangat sulit untuk melepaskannya, karena orang lain tidak merasakan apa yang anda rasakan, mereka hanya bilang tinggalkan saja atau jauhi saja.
itulah yang sedang saya rasakan, bergelut dengan pilihan yang sulit untuk memutuskan apa yang terbaik buat saya. yaa, memilih tentu bukannya hal yang sulit sesungguhnya, tapi dengan kondisi seperti ini menjadi sulit bagi saya untuk memilih, saya bukannya egois ataupun serakah, tapi saya hanya tidak tahu apa yang saya harus perbuat. nampaknya mudah bagi orang lain, tetapi tidak bagi saya, saya selalu dihakimi oleh semua orang, just stop it stop it fullstop! sebenarnya saya sudah mencoba, tapi membohongi perasaan saya sendiri adalah sulit rasanya, yang terlintas dibenak saya "apa yang terbaik buat saya? siapa yang terbaik buat saya? dan kapan yang terbaik buat saya akan datang?" pertanyaan besar yang terlintas pikiran saya saat ini. i just wondering all the time what should i do, but even just wondering nobody know.

0 komentar: