05 Januari 2009

untitled

bosen, jd ga tw pengen aja curhat dsni, entah knp bawaannya pengen nangis. gundah gulana. dihati gw cuma bisa tanya "kenapa harus dya" "kenapa ga gw?" "kenapa?" entah apalha nama perasaan ini . sayang, cinta, apa lha itu namany gw ga pduli. duh apakah gw harus membenci lu? knp setiap dnger nama cwe lain harus bgni rasanya, entah apalha nama perasaan ini. cemburu, kesel, ingin memiliki ato apa lha, tapi cinta sejati tidak harus memiliki. mungkin kali ini cukup sebentar dan singkat untuk gw mengagumi orang itu, entah mengapa harus dya, padahal dya bukan 0rang yang bisa di bilang pantas untuk dikagumi, apakah gw yang bodoh? atokah dya yang terlalu susah untuk didapatkan? apakah ini yang namanya sayang? again? apa kah gw harus merasakan sakit hati lagi? siapa yang bisa mengira, pengennya sih jalanin yg ada di depan, tp ga siap untuk menjalaninya, takut akan semua yang buruk terjadi, mungkin egois banget, cuma pengen yg manisnya, tp ga mau yg pahitnya. entah kenapa gw mrasa belakangan ini tmn-tmn gw mnjadi penghambat buat gw. apa kah gw yg terlalu cepat untuk mencintai dya, yang menjadikan gw berfikiran jahat bahwa teman-teman gw lha perusak segalanya. padahal dya tau apa yang gw rasain, gw ga tau apa yg akan terjadi di dpan, tp untuk sekarang ini gw cukup takut untuk menata masa depan, apa lagi menghitung hari untuk mencapai umur yang baru di tahun yang baru ini, gw mrasa masih banyak hal yg harus gw jalanin, harus menjadi orang yg lebih baik dan harusnya bisa menghargai keadaan, APAPUN YANG TERJADI, jenny hanyalha jenny, jenny bukan TUHAN atau DEWA atau apalha itu namanya, rasanya terlalu cepat untuk melewatkan semua yg terjadi dimasa lalu, andaikan bisa mengulang, akan ku ulang dengan sebaik"nya, ga akan mengecewakan orang-orang sekitar yang telah berpengaruh di hidup gw. kadang gw mrasa gw bukanlha orang yang berguna bagi siapapun, gw hanya nyusahin orang lain, kalo aja bisa meminta, gw hanya minta kebahagian buat orang-orang sekitar gw, tapi apa daya, kadang juga, ngelakuin ini salah, ngelakuin itu salah. jadi orang serba salah, tapi kalo ga ada kesalahan, dari mana kita bisa belajar? duh, sbnrnya kita harus ngaca, ini semua adalah kesalahan kita sendiri, jgn menyalahkan ornag lain ataupun keadaan, kita lha yang menjadikan keadaan menjadi seperti ini. I'M TRYING TO NOT DISSAPOINTED WITH MY SELF. tp kenapa keadaan ini berulang ulang tanpa ada habisnya, orang dateng pergi gtu aja, disaat kita tidak menginginkan sesuatu datang, dya datang bgtu saja, disaat kita ingin dya tidak pergi, tapi dya pergi bgtu saja beriringan dengan waktu, sebenernya gw terlalu pengecut untuk melangkah lebih jauh, di balik rasa berani gw disanalah terdapat rasa takut yang paling besar. LIFE IS TOO SHORT! memanfaatkan waktu untuk berbuat baik setidaknya dapat menenangkan pikiran, dan memperbaiki keadaan, tapi gw percaya YANG TERBAIK ITU BELUM SEKARANG, mungkin ada lain waktu yang akan menjadikan semua itu indah, dan skrng bukan wkt yg tepat untuk semuanya. let's wait and see whats going on!

0 komentar: