08 Januari 2009

surprise!

hari ini kupikir adalah hari yang biasa saja. baru saja ku post ceritaku hari ini. tetapi terdengar suara dari ujung sana memanggilku, adikku memanggilku dan memberitahukan bahwa ada teman-temanku dibawah, ku bergegas turun. sewaktu kubuka pintu kulihat morin, devi, helen dan teppy. lemas aku terbuat, seloyang kue mereka bawakan dan sebait lagu dinyanyikan untukku. seberkas harapan kupanjatkan sebelum kutiup lilin, disana bertulusikan angka 16 tahun. disitu aku teringat lagi akan usiaku yang bukan anak-anak lagi. dengan berbekal sebuah harapan aku meniup lilin tersebut, tetapi tak disangka, bubuk putih masuk ke mulut dan mengenai mukaku, dan u know what friends? that another my friends, there's yerikho, gio, steven & gery, berbekalkan fanta, sprite, kecap, susu dan tepung mereka membuatku hilang dan hanyut dalam kegembiraan sejenak. betapa bahagianya aku masi mempunyai sahabat seperti mereka, sekali lagi aku berucap syukur sebesar-besarnya karena mempunyai mereka semua. akupun sejenak membuka mata dan menyeka mulutku, there was awesome when i saw them! itu adalah hal yang benar-benar membuatku tersadar, ternyata masi ada orang yang peduli terhadap diriku. beberapa kali ku muntahkan cairan yang ada dimulutku, manis, asin, pedas kurasakan. tetapi itu terbalaskan karena kehadiran mereka disana. itu adalah hadiah terindah dalam hidupku, masih bisa merayakan ulang tahunku bersama mereka. setelah potong kue dan makan kamipun pulang, tidak lupa foto-foto disertakan untuk mengenanang kebersamaan kami.
setelah itu aku pulang, mama menyampaikan ucapannya untuk ku, sepenggal nasehat diberikan untuk menyemangati hidupku yang baru. kemudian papa, ia berbicara tentang umur manusia yang tidak ada yg bisa menebak. saat-saat seperti itu aku merasa, bsog pun aku bisa tiada. jadi pergunakan waktu yang ada sebaik-baiknya.

special thanks today to : MY BELOVED PARENTS, sisters, SOULMATE, steven, gio, yerikho, gery

0 komentar: