04 September 2009

ini terjadi berulang kali..



gak tau apa yang gw rasakan sekarang ini, perasaan yang ada hanyalah pertanyaan besar yang membingungkan diri gw sendiri, kenapa ini selalu berulang kali sama gw, apakah kesalahan selalu ada di ga? gw selalu bertanya tanya setiap kejadian ini berulang, gw yang selalu ditinggalkan apa gw yg selalu meninggalkan? sebenarnya masalah meninggalkan dan ditinggalkan bukanlah pokok permasalah utamanya bagi gw, ok kalo emg gw yang selalu ditinggalkan, tetapi apakah mereka selalu berfikir merekalah yang paling benar dan gw yang selalu salah? kalo gw emang yang selalu salah, kenapa gak mereka yang mencoba merubah pola pikir mereka yang terlalu kekanak kanakan menurut gw, gak bisa terima org lain apa adanya, sebenernya apa sih yg salah pada diri gw? kalo emang mereka mrasa gak cocok, bilang lha, jd gak perlu ad yg sakit hati dan menyakiti hati orang lain. mreka gak tau apa rasanya selalu dipojokan, mreka gak tau rasanya ditinggalkan, karena mereka gak berusaha untuk melihat dari posisi orang lain, mreka hanya berfikir dari sisi mereka sajalah. adakah rasa ingin tau apa yg gw rasakan? kadang perasaan ini membuat gw putus asa akan apa yg udah gw perjuangkan untuk temen temen gw , kadang gw mrasa perjuangan gw sia sia untuk mereka. toh hadir ataupun tidak hadirnya gw gak akan ada dampak berharga dihidup mereka kan? karena selalu gw yg terkesan jahat dan salah. but whatever they think, they always be my super duper best friend mate ever in this life.. so think positif JEN!

0 komentar: